Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 21 Maret 2010

KIR 3 hari berturut-turut

heyhooo saya akan membawakan laporan saya.. heheh :D

nah, gini dimulai hari Kamis

hari jum'at gue sama temen-temen di kelas yang ikut KIR dateng jam 10 untuk pengarahan tugas membantu adipura. nah gue, shabrina, essi dan hany yang membuat tas dari sedotan. haa dan hari itu juga harus bikin sedotan yang berbentuk bintang. -_- dan itu bikin sakit tangan. jadi bagi yang belum terbiasa, coba berkali-kali aja (?)

hari Jum'at

ini waktunya. harusnya gue libur, tapi gue masuk karena KIR. bikin tas dari sedotan gitu. tangan gue sakit setelah sekitar 3 jam bikin bintang lagi, dan.. gue beli gado-gado lagi. setelah hari kamis juga beli gado-gado.. nah, hari itu tuh sebenernya enak tau. karena bisa kumpul bareng.. :D

hari Sabtu

ini akhirnya, gue dan temen-temen menghias tampah dengan tulisan 'Pondok Pengolahan Sampah SMP 252 Jakarta' nah itu yang paling gue suka karena kita bisa bareng, terus kita foto-foto gitu.. ahh saya suka

udah ya segini dulu aja, mau nge-tweet :) byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar