Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 16 Maret 2010

enggak kenapa-napa kok :)

ah, bosan bosan bosan. dan posting. oh iya, maaf ya jarang posting, soalnya gue masih ngurusin formspring.me sama twitter -_- kalo mau tau formspring gue nih CLICK terus twitter, search aja @zuldeyzuko. gue belom ganti user name kok :D

oh iya, nih gue kasih info sesuatu yaaa... kalo lo mau baca komik online, buka aja onemanga.com, gue suka baca di situ, tapi subtitle nya inggris ya!

oh iya, terus pas hari senin gue oral test. you know oral test? test kenaikan tingkat di LIA, dan karena gue ET 5 jadi harus oral test untuk naik ke ET 6. nah doain ya oral test gue dapet bagus :)

terus gue juga ngechat sama nurul di YM tapi ke dissconect mulu -_- argghhh. posting selanjutnya akan ngebahas nurul ya! mau tau siapa diaa?? tunggu posting selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar