Sabtu, 13 Maret 2010

bosan -_-

nah berhubung saya bosan dah kemaren saya cuma ke metmall aja (teruskenapa?) saya posting aja deh. nah, sekarang mulai dari skype :

gue di add sama orang jerman. gatau tuh namanya susah. tapi orangnya jarang ol. buat apa nge-add gua? terus gue di add sama orang malaysia gitu. bapak-bapak kayaknya *gak kenal* haha (?)

terus YM :
gue janjian sama nurul mau ol YM bareng. kemaren ngomongin username twitternya nurul. sekarang apaan ya? gatau *otak mentok*

terus twitter :
followers gue gak nambah *anjrit!* malah berkurang *ups* assssh -_-

terus formspring.me :
gue dapet inbox 1. tapi gue bingung itu dari siapa. ha?!

udah deh. terus terus entar gue nabrak. *gaje bangeet* udah yaa ini cuma obat bosan aja.

bye tweeps *lha?!* salah!

bye blogy. salam posting :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar