Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 27 Februari 2010

long weekend~day1

kemaren (jum'at) gue dan keluarga pergi ke MM, terus ke gramedia kan, kata nyokap, yaudah terserah mau liat apa. dan gue liat mafalda + miiko. dan akhirnya gue beli miiko fan book sama mafalda 1. terus pas di bagian stationery (buat yang gatau bagian stationery di gramed mm itu dari pintu gramed belok kiri) gue denger ibu-ibu bilang gini "nak nanti ke bagian tas-tas ya". gue yang dengerin dalem hati ngomong "anak sekecil itu disuruh balik ke tempat tas sendiri? kalo diculik gimana? kan umurnya masih sekitar 4-5 tahun!" yaampun ibu jaman sekarang -_-

oh ya terus gue makan di Wendy's. sepi banget. jadinya enak ga berisik. eh iya habis itu gue ke Ace hardware. nyokap nyari namanya cerpet (gatau tulisannya waktu itu). eh ternyata chairpad -___-

oke gue akhiri posting ini, lagi mainan CLICK sih. hheheheh

bye Minna san~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar