Minggu, 21 Februari 2010

bosan and bosan

seperti biasa, hari minggu hari yang melelahkan. bukannya melepas penat tapi mikirin peer besok. huaah malesin banget. mana besok peer banyak banget aarrrggghh!! -__-
pengen deh gue, kalo sabtu dan minggu libur senen gak ada peer. wuah long weekend terenak kali tuh -__- tapi besok mah peernya banyak banget -_-

dan 1 lagi, gue gak jadi beli rubiks asli karena uang gue kurang (ya iyalah orang gue baru nabung 21 ribu, gimana gak kurang?!) aisssh -___-

eh iya terus gue ngechat hany ama iko nanya peer jawabannya sama "liat status sekar" bah.. dan karena itu gue tau kalo peer gue banyak. mana nyokap keluar kota.. wuuwuw sedihnya jadi gue arggh

oya, gue lagi pengen otw. kata nyokap bentar lagi mau ke negeri singa alias singa di dapur (singapore) nah gue katanya boleh ngikut kalo ke singa nya pas liburan.. bah, masih lama -__- argh.. :p

oh iya, karena beberapa waktu yang lalu modem gue gak bersahabat (bletaak = bunyi modem dilempar) gue foto aja pake webcam.. dan ini hasilnya
















































posting sekarang ini dulu ya.. kapan kapan posting lagi.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar