Kamis, 25 Februari 2010

about limit

eh masa ya, kemaren gue limit. buat yang ga tau apa itu limit kemon baca kawan

limit adalah over update tweet/kebanyakan update tweet. jadi kita tuh ternyata kalo ngetweet ada batasnya. nah denger-denger kalo namanya limit itu 150 tweet 1 jam. terus kalo udah limit, jangan coba coba update status. karena kalo limit kan gabisa update status, terus kalo kita nekad update, lama kita limit itu akan bertambah. jadi semakin banyak mencoba update status di saat limit, kita akan kena limit lebih lama.

nah, kalo limit itu kita cuma bisa liat replies/mention tapi gak bisa bales. kita bisa kirim Direct Messages ke orang, tapi ga bisa update status.

sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar